Sandiaga Uno hingga Pimpinan FPI Hadiri Halal Bi Halal Bogor Raya Berdaulat

351
0

LEAD.co.id | Relawan Prabowo-Sandi yang tergabung dalam Bogor Raya Berdaulat (BRB) menggelar Halal Bihalal di aula Wisma Hude Sport Center, kelurahan Curug, kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu (16/6/2019). Acara ini dihadiri oleh pimpinan Front Pembela Islam (FPI), KH. Ahmad Sobri Lubis hingga Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02, Sandiaga S. Uno.

Dalam pembukaan acara, Koordinator BRB, Azmi Komarudin mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan kegiatan tersebut. Dirinya juga melaporkan, adanya pemindahan lokasi acara yang sebelumnya direncanakan di Hotel Pangrango 2 namun tidak mendapat izin.

Oleh karenanya, Azmi juga sangat berterimakasih kepada pihak pengelola Hude Sport Center yang telah memberikan tempat untuk menyelenggarakan kegiatan Halal Bi Halal tersebut. “Kami selaku penyelenggra acara mencari lagi tempat alternatif lain, dan akhirnya kita temukan tempat yaitu di Hude Sport Center,” terangnya.

Ketua FPI, Sobri Lubis saat menghadiri Halal Bi Halal Bogor Raya Berdaulat di Hude Sport Center, Kel. Curug, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu (16/6/2019).

Sementara itu, dalam sambutannya, Pimpinan FPI KH. Ahmad Sobri Lubis mengungkapkan bahwa, setelah melakukan Puasa satu bulan, ibadah dan perjuangan maka, hari ini waktunya Halal Bi Halal. Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengajak para peserta untuk tetap bersilaturrahmi dan bersilaturrahmi agar melahirkan kekuatan dan rizki.

“Melalui kesempatan ini kita berkonsolidasi, kita membangun kekuatan dan terus bersilaturrahmi, karena bersilaturrahmu akan melahirkan kekuatan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, kehadiran Cawapres 02, Sandiaga S. Uno dipenghujung acara memberikan kemeriaahan tersendiri bagi peserta Halal Bi Halal yang didominasi kalangan ‘Emak Emak’ tersebut. Saat sambutan, Sandi langsung mengecek dengan memanggil satu persatu elemen relawan, serta meminta mereka tetap semangat berjuang.

“Saya mengucapkan terimakasih atas undangannya. Tanpa Relawan Prabowo-Sandi kita tidak mungkin mendapat hasil yang maksimal,” tegasnya. (MSA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here