Sat Lantas Polresta Bogor Bicara Keamanan dan Keselamatan

0
Sat Lantas, Polresta Bogor, Keamanan
Ka Subnit 2 Sat Lantas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty saat Bicara Keamanan dan Keselamatan, di sekretariat KB FKPPI, Rabu (16/9/2020).

LEAD.co.id | Ka Subnit 2 Sat Lantas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty mengunjungi sekretariat Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (KB-FKPPI) PC 10.05 Kota Bogor, Jalan Semboja, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, Rabu (16/9/2020).

Dalam kunjungannya, Sat Lantas Polresta Bogor Kota menggelar “Kamsel Talk” (Bicara Keamanan dan Keselamatan) dengan tema “Implementasi E-policing Pada Fungsi Lalu Lintas, di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045”, dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, yang jatuh pada 22 September 2020.

Mengemban tugas sebagai Sub Unit di bagian penyuluhan dalam divisi Sat Lantas Polresta Bogor Kota, dirinya diberikan amanah untuk mencari informasi terkait kinerja Sat Lantas sebagai pelayan masyarakat.

Baca :  Kapolda Jabar Sidak Pengamanan di Gereja Katedral Bogor

“Hari ini saya mengunjungi salah satu organisasi KB FKPPI yang merupakan organisasi anak kolong atau TNI-Polri, dengan tujuan silaturahmi dan memberikan beberapa pertanyaan terkait kinerja Sat Lantas dalam situasi pandemi covid-19. Dan diakhir perbincangan, kami meminta testimoni dari Ketua dan Sekretaris KB-FKPPI perihal Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke -65,” ucap Desty saat di sekretariat KB FKPPI Kota Bogor.

Ketua Umum KB FKPPI PC 10.05 Kota Bogor, Bambang Eko Prasetyo mengapresiasi kunjungan dan silaturahmi dari pihak Kepolisian khususnya Sat Lantas Polresta Bogor Kota yang notabene sebagai pembina dalam organisasi KB FKPPI.

Baca :  Polresta Bogor Bekuk 3 Pelaku Pengganjal ATM
Sat Lantas, Polresta Bogor, Keamanan
Ka Subnit 2 Sat Lantas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty saat mengunjungi sekretariat KB FKPPI

Menjawab pertanyaan Ipda Desty, Bambang menyatakan bahwa, kinerja dari Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Bogor Kota sudah sangat baik. Bahkan dia juga mendoakan, semoga ke depan bisa dipertahankan dan ditambah dari segi pelayanan.

“Saya ucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, tetap berbakti untuk nusa dan bangsa,” tambah Bambang.

Dalam kesempatan yang sama, Delsimon selaku Sekretaris Jendral KB FKPPI Kota Bogor menjawab pertanyaan dari Subnit 2 Satlantas terkait program yang sudah dilakukan oleh PC 10.05 Kota Bogor selama pandemi covid-19. Dalam menghadapi pandemi ini, pihaknya mengaku telah mengadakan beberapa kegiatan kemanusian dalam membantu Pemerintah diantaranya mendistribusikan APD hingga penyemprotan disinfektan.

Baca :  Danrem 061/SK Ajak Warga Cianjur Menjaga Stabilitas, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

“Memberikan distribusi APD untuk RSUD Kota Bogor serta kegiatan setiap Rayon dalam hal penyemprotan disinfektan disemua wilayahnya,” pungkasnya.

Reporter: Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here