Gagas Pendidikan Anti Korupsi, PGK Bogor Raya Disambut Wakil Walikota

0

LEAD.co.id | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Bogor Raya saat ini sedang gembor-gembornya mengajak para stake holder untuk ikut bergabung mensukseskan kegiatan penyuluhan pendidikan anti korupsi untuk anak usia dini khususnya di Kota Bogor.

Hari ini, PGK melakukan silaturahmi dengan  Dedie A Rachim selaku wakil walikota bogor di Balaikota Bogor. Mereka meminta dukungan penuh terhadap kegiatan pendidikan anti korupsi untuk anak usia dini yang sedang berjalan. Dalam silahturahmi ini juga tampak dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, H. Fachrudin yang juga sangat mendukung kegiatan yang di gagas oleh PGK.

Baca :  PGK dan KNPI Siap Berkolaborasi dalam Pendidikan Anti Korupsi

“Beliau memaparkan bahwa, Pemerintah sangat berterimakasih kepada para anak muda yang melakukan kegiatan positif seperti ini,” ungkap ketua DPW PGK Bogor Raya, Herli Antoni kepada Redaksi LEAD.co.id, Rabu (14/8/2019).

Menurut Antoni, PGK Bogor Raya akan terus berkomitmen untuk terus melakukan sosialisasi pendidikan anti korupsi secara terus menerus setiap Minggu demi terwujudnya Generasi yang mampu membawa indonesia menjadi lebih baik .

“Kami (PGK) juga berharap kegiatan ini tidak hanya untuk Kota Bogor melainkan juga untuk Jawa Barat serta untuk indonesia dengan harapan bahwa terciptanya “the real zero corruption’,” harapnya.

Baca :  Pendidikan dan Pelatihan Pemberdayaan Pemuda Resmi Dibuka

Dalam silahturahmi kali ini pihak PGK memperkenalkan kepada Wakil Walikota yaitu media yang selalu menjadi maskot dari kegiatan pendidikan anti korupsi sejak usia dini, yaitu Susu Anti Korupsi yang mana selalu PGK bawa di setiap kesempatan memberikan penyuluhan terhadap peserta didik.

Pihak PGK juga mengucapkan terimakasih atas segala bentuk bantuan dan dukungan dari banyak kawan-kawan media massa karena telah membantu mengemborkan ke masyarakat kota bogor mengenai kegiatan ini yang memiliki harapan untuk kesuksesan Kota Bogor.

“Kegiatan ini jika dilakukan sendiri akan HEBAT tetapi jika dilakukan bersama akan LUAR BIASA,” tegasnya. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here