Peduli Kemanusiaan: BBRP Berikan Santunan untuk Anak Yatim

0
Peduli Kemanusiaan, BBRP, Santunan, Anak Yatim
Ketua DPC BBRP Umar Dani saat menyerahkan  santunan kepada anak anak yatim, di Bogor Timur, pada Minggu (14/3/2021)

LEAD.co.id | Ormas Banteng Bogor Raya Padjajaran (BBRP) Kota Bogor memberikan santunan kepada anak anak yatim, di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, pada Minggu (14/3/2021). Kegiatan ini merupakan program Peduli Kemanusiaan dari BBRP.

Santunan yang diberikan kepada 100 Anak Yatim ini berupa amplop berisi sejumlah uang. Menurut Ketua DPC BBRP Umar Dani, santunan ini merupakan salah satu program BBRP Kota Bogor.

“Pada dasarnya kita bersaudara dan harus saling membantu dan mengasihi, apalagi membantu Anak Yatim. Mudah-mudahan amal kebaikan kita di setiap langkah dilipat gandakan oleh Allah SWT,” papar Umar Dani.

Baca :  Adnan Taufiq Berikan Tunjangan Pendidikan bagi 200 Anak Yatim

Selain Umar Dani, kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Sukasari Surya Hasan, Ustad Maksum sebagai ketua zona 4 Bogor Timur, dan Sugih sebagai Ketua Ranting. Sebanyak 300 Anggota Balad juga turut menghadiri acara ini, meski diguyur hujan.

Dalam sambutannya, Umar mengapresiasi adanya kegiatan di wilayah Bogor Timur ini. Dia berharap, santunan ini dapat memberi manfaat yang banyak meski hanya bentuan berupa uang.

“Meski hanya bantuan berupa uang, mudah-mudahan bermanfaat,” harap Umar Dani usai menyerahkan santunan kepada anak anak yatim.

Reporter: Ahmad Rohani
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here