Safari Silaturahmi, PP GPK Siapkan Kader Berkualitas

0
PP GPK, Andi Surya, Safari, Silaturrahmi,
Plt. Ketua Umum PP GPK H. Andi Surya Wijaya SH. MH bersama rombongan mengunjungi langsung beberapa Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat para Jawara, dan kader-kader GPK di Wilayah Jawa Tengah, Jogjakarta dan Jawa Timur, Sabtu (11/7/2020).

LEAD.co id | Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (PP GPK) bersama rombongan mengunjungi Tokoh Ulama dan para Kader GPK yang dimulai dari wilayah Jawa Tengah, Jogjakarta dan Jawa Timur. Kunjungan dilakukan ini dalam rangka Safari Silaturahmi.

Rangkaian perjalanan Safari Silaturahmi yang dilaksanakan Plt. Ketua Umum PP GPK H. Andi Surya Wijaya SH.MH, mengunjungi langsung beberapa Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat para Jawara, dan kader-kader GPK di Wilayah Jawa Tengah, Jogjakarta dan Jawa Timur.

Saat dihubungi melalui sambungan telephon, ASW panggilan akrabnya menjelaskan bahwa kegiatan Safari Silaturahmi ini Merupakan Program persiapan menghadapi pemilu tahun mendatang.

Baca :  Ketum PP GPK Mengutuk Penusukan Syekh Ali Jaber

“Kegiatan Safari Silaturahmi ini adalah bentuk komitmen kami dalam membesarkan organisasi dan ajang persiapan menghadapi pemilu di tahun mendatang yang pasti lebih berat, maka kami siapkan kader-kader terbaik kami untuk bisa menjadi pemimpin di Wilayahnya,” ungkap Plt. Ketua Umum PP GPK, H. Andi Surya Wijaya saat dihubungi tim LEAD.co.id, Sabtu (11/7/2020).

PP GPK, Andi Surya, Safari Silaturrahmi
Plt. Ketua Umum PP GPK H. Andi Surya Wijaya SH. MH bersama rombongan mengunjungi langsung beberapa Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat para Jawara, dan kader-kader GPK di Wilayah Jawa Tengah, Jogjakarta dan Jawa Timur, Sabtu (11/7/2020).

Dia melanjutkan, sebagai Organisasi yang lahir dari rahim Partai Persatuan Pembangunan (PPP), pihaknya juga ingin berperan menjaga dan membesarkan Partai. Bahkan dia mengaku akan mencetak Pemimpin-pemimpin yang terbaik dari Kader GPK hingga outputnya menjadikan kader partai yang handal hingga mampu menduduki pucuk-pucuk pimpinan dan menduduki sebanyak mungkin kursi di Legislatif pada saatnya.

Baca :  GPK Sebarkan Ribuan Paket Sembako bagi Warga Terdampak PSBB

Pada kegiatan rangkaian silaturahmi ini akan dilakukan secara berkelanjutan dan bertahap di beberapa wilayah lainnya,ini adalah Provinisi yang ke 10, 11, dan 12 yang sudah dikunjungi. Pihaknya juga akanm enyelenggarakan sekolah kader di semua tingkatan agar para kader-kader GPK menjadi asset yang berkualitas.

“Inshallah kami PP GPK akan mempersilahkan sekolah kader di semua tingkatan sehingga nanti para kader-kader GPK akan mampu menjadi asset yang berkualitas untuk meregenerasi dan melanjutkan kiprahnya di Partai Persatuan Pembangunan,” pungkasnya

Reporter : Daeng Oleng
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here