Fajari Arya Siap Rebut Kursi Ketua PAN Kota Bogor

0
Fajari Arya, Kursi, Musda, PAN, Kota Bogor
Fajari Arya mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua PAN Kota Bogor ke Panitia Musda, pada Senin (4/1/2021).

LEAD.co.id | Situasi mulai memanas jelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor. Kejutan datang dari Wakil Ketua DPD PAN Kota Bogor, Fajari Arya yang ikut mencalonkan sebagai Ketua Partai tersebut.

Politisi yang juga merupakan adik kandung Wali Kota Bogor, Bima Arya itu telah mengembalikan berkas formulir pencalonan sebagai ketua ke panitia Musda, di kantor DPD PAN Kota Bogor, Kecamatan Bogor Tengah, pada Senin (4/1/2020).

Fajari mengungkapkan, salah satu faktor yang melandasi dirinya maju sebagai ketua DPD PAN Kota Bogor, ingin membesarkan partai yang sudah membesarkan dirinya, khususnya di Kota Bogor. “Insha Allah akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan partai kedepan,” ungkapnya.

Baca :  GP Ansor : Bima Arya Layak Jadi Menteri Jokowi

Apabila dipercaya oleh seluruh pengurus dan kader dan ditakdirkan untuk memimpin DPD PAN Kota Bogor, Fajari menjelaskan, dirinya akan menjalankan amanah dan bersinergi dengan DPC dan DPRT dalam melaksanakan program-program yang diamanahkan oleh ketua umum Zulkifli Hasan. Utamanya menjaga soliditas internal partai, termasuk target menambah kursi dalam Pileg kedepan.

Lanjut anggota Komisi 4 DPRD Kota Bogor ini, pasca munas PAN, saat ini sedang melakukan penguatan-penguatan di setiap wilayah, dimulai tingkat DPW (Propinsi) dan DPD Kota/kabupaten.

“Tentunya menjadi tugas saya kedepannya apabila terpilih menjadi ketua DPD PAN Kota Bogor untuk melakukan penguatan hingga tingkat akar rumput,” jelasnya.

Baca :  Danrem 061 Terima Kunjungan GBNN

Ia juga menegaskan bahwa dalam Musda kali ini tidak ada dorong mendorong atau tekan menekan, bagi kader yang berpotensi terbuka peluang untuk ikut berkompetisi, dengan catatan mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan oleh DPP.

“Semuanya berjalan sesuai aturan dan mekanisme. Persyaratan saya dalam pencalonan ini sudah lengkap dan siap mengikuti pemilihan nanti,” tandasnya.

Untuk diketahui, Musda DPD PAN Kota Bogor sendiri akan diselenggarkan pada bulan ini. Di mana, dalam Musda turut diramaikan dengan pemilihan ketua baru periode 2021-2026. Sementara, pendaftaran calon ketua sudah dibuka sejak Senin (28/12/2020) dan ditutup pada Senin (4/1/2021).

Baca :  Jalin Koordinasi Bersama Sayap Pendukung, PC KB FKPPI Kota Bogor Gelar Rapat Internal

Reporter: Jhonie
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here